Sabtu, Mei 30, 2009

Sehari Bersama Kendaraan Terhebat serta Pereli Terhebat Dunia


Pajero Sport Berduet Dengan H Masuoka
Lokasinya dipilih di Dawuan, Cikampek, Jawa Barat

OTOCOID, Jakarta – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors memastikan menghadirkan perely Mitsubishi di ajang rally terganas dunia, Hiroshi Masuoka untuk ‘bercanda’ dengan SUV terbaru Mitsubishi, yaitu Mitsubishi Pajero Sport. Info terbaru ini tersaji dari undangan yang dikirim ke meja redaksi beberapa waktu lalu.

Masuoka yang masih aktif menjalankan profesinya sebagai anggota tim rally Mitsubishi di ajang Rally Paris – Dakar itu akan mendemonstrasikan keahliannya di atas Mitsubishi Pajero Sport pada hari Selasa 26 Mei 2009 di lapangan tanah milik Timor di Dawuan, Cikampek. Sedikitnya 50 wartawan ibu kota akan menghadiri dan merasakan bagaimana juara rally Dakar 2002 dan 2003 itu mengendalikan ketangguhan Mitsubishi Pajero Sport.

ATPM mobil Mitsubishi kelihatannya ingin menggarap dengan serius pasar SUV dikelas Pajero Sport ini. Sekadar informasi, di segmen ini andalan Mitsubishi akan bertemu dengan Toyota Fortuner dan Ford Everest. Sama seperti pesaingnya itu, Pajero Sport juga mengusung mesin diesel.

Melihat area penggunaannya di daerah pertambangan dan perkebunan, bukan tidak mungkin Mitsubishi ingin mempertontonkan keunggulan Pajero Sport ini dengan menghadirkan jagoan rally Paris Dakar itu. Paling tidak, sosok Pajero Sport yang menyerupai Strada Triton bagian depannya ini bakal menginspirasi para pebisnis di area tambang dan perkebunan memilih SUV bandel ini sebagai kendaraan operasional untuk level eksekutifnya selama berada di wilayah kerjanya.

Apalagi, kabarnya, Pajero Sport ini bakal dibaderol dengan harga yang sangat kompetitif dengan Toyota Fortuner dan Ford Everest itu. “Kisaran harganya Rp. 300 jutaan,” bisik seorang area manager Mitsubishi untuk wilayah Kalimantan.

Dari Berita Kendaraan Terbaik Abad ini oleh PT. KTB

Tidak ada komentar: