Selasa, April 14, 2009

Tips Berpenampilan Lebih Baik Bagi Wanita

Anda mau hidup sehat? Tidak perlu buang-buang uang Anda untuk pergi ke dokter. Anda cukup melakukannya di rumah saja dengan cara memperhatikan penampilan Anda.

American Cancer Society (ACS) memiliki tips yang menarik buat para wanita agar terlihat cantik dan lebih baik. Berikut adalah tips-tips yang bisa Anda ikuti seperti dilansir yahoonews, Rabu (7/1/2009).

Luangkan waktu anda untuk mencukur bulu kaki anda dan keramaslah rambut Anda. Bila perlu, pakailah wig untuk menjaga penampilan rambut Anda saat bepergian.

Gunakan pakaian baru setiap hari. Bila perlu, Anda bisa ke tukang jahit untuk membuat baju lama anda terlihat lebih pas.

Lakukan perawatan tubuh sesekali, seperti pijat dan perawatan muka. Bagi Anda yang memiliki kuku panjang, rawatlah kuku Anda dengan melakukan pedikur dan menikur.

Berolahraga setiap hari bisa membuat wajah anda lebih segar. Lakukan jalan cepat jika dianjurkan oleh dokter Anda.

Biasakan menggosok gigi anda setiap waktu sehabis makan dan sebelum tidur. Dan periksa gigi anda secara teratur ke dokter gigi. Terakhir, tidur yang cukup agar Anda tampak segar esok hari dan siap beraktifitas kembali.

Dan terakhir adalah mode, biasakanlah anda tampil dengan mode ceria dan gembira. Salah satu servei menjelaskan bahwa fikiran positif lahir dari jiwa anda yang selalu ceria dan gembira. Dan salah satu tanda bahwa anda selalu tampil ceria adalah senyum yang selalu menghiasi bibir anda.

Matt Rhicard referensi dari detik.com

Tidak ada komentar: