Senin, April 27, 2009

Memory Japan 2006

Tidak terbayangkan sebelumnya bahwa aku anak desa, yang hanya mengenyam pendidikan sampai dengan S3 pada waktu itu, yaitu: SD, SMP dan STM..(Kuliahku Terhenti sekarang) Dianuggrahi pengalaman seperti ini. Aku hampir menangis dan berbangga hati walau pun aku bersekolah dengan susah payah dan dari SMP aku sudah tidak membayar uang sekolah,(Aku ikut Bea siswa lokal, Setelah itu Bea Siswa Nasional) tetapi sekarang aku dapat disejajarkan dengan orang2 yang mengenyam pendidikan normal, bahkan lebih tinggi.. Itulah aku.. inilah sekilas fotoku ditahun 2006 di salah satu kota terbesar di jepang.. Yaitu Kawasaki..

japan2
Aku di salah satu SUBWAY Jepang yang terkenal bersama teman - temanku.


Photobucket
Disalah satu Temple Terbesar disana Ashakusa

Photobucket


Photobucket
Tokyo dilihat dari Tokyo Tower..

Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket
Di terminal Sub-Way Shin Maruko..

Photobucket
Di Jalanan Pasar Electronik Terbesar di Japan : Akihabara
Kalo liburan waktu itu hari Minggu.. Kaya diSudirman gitu.. Mobil ngak boleh lewat..


Photobucket


Japan1
Snow..Snow.. I like it.. Hmmmm....

Photobucket


Photobucket
Di Pabrik Mitsubishi Terbesar diKawasaki (Kaya Kecamatan Gitu)

Demikianlah pengalamanku aku bersyukur pada Allah yang telah memberikan berkah ini...





Tidak ada komentar: